DHARMASRAYA MENGIKUTI AJANG PEMILIHAN DUTA KONSUMEN CERDAS TK PROVINSI SUMATERA BARAT

DHARMASRAYA MENGIKUTI AJANG PEMILIHAN DUTA KONSUMEN CERDAS TK PROVINSI SUMATERA BARAT
NOMINASI DUTA KONSUMEN CERDAS SUMATERA BARAT, DHARMASRAYA DIWAKILI DEZZO ADZI SAPUTRA (20TH)

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Dharmasraya mengikuti acara Pemilihan Duta Konsumen di Auditorium Gubernur Sumatera Barat pada Selasa, 8/10. Kegiatan Konsumen Nasional ini bertujuan untuk mengingatkan tertibnya Undang-undang No 8 tahun 1999, tentang Perlindungan Konsumen yang kemudian ditertibkan melalui Keputusan Presiden No 13 tahun 2012 tentang Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap tahunnya.

Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan mengutus Perwakilan Duta Konsumen Cerdas, DEZO ADZI SAPUTRA mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) jurusan Sastra Inggris semester tujuh untuk turut serta dalam ajang ini. Kegiatan ini diikuti 33 peserta dari seluruh Kab /Kota Se-Sumatera Barat. Yang mana juga pada acara ini dihadiri oleh Kasi Pengembangan Perdagangan ,Aldriani. S.H.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Dharmasraya Zubrizal mengatakan bahwa acara pemilihan Duta Konsumen Cerdas ini harus kita siapkan untuk tahun berikutnya. Kita harus siap dengan acara ini, dan khususnya kepada Bidang Perdagangan harus memberikan pembekalan kepada calon peserta Duta Konsumen Cerdas.

Pada acara Pemilihan Duta Konsumen Cerdas ini dibuka oleh Asisten bagian ekonomi Sumatera Barat Beni Waris yang mana juga hadir Kepala Dinas Perindusrian dan Perdagangan Sumatra Barat Aspen Hendris.

Wasalam Kami

INGE PUSPA SARI, ST / ANDI MASA PUTRA

Share Berita

Komentar Berita